Oleic Acid Indonesia

Tanggal :28/01/2021 00.55.00 Penulis : Michael Sanmin

Stearic Acid, Lauric Acid, Myristic Acid, Oleic Acid dan Palmitic Acid adalah asam lemak yang muncul secara alami di beberapa makanan. Dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi, asam lemak dan campuran asam lemak seperti Stearic Acid, Oleic Acid, Lauric Acid, Palmitic Acid dan Myristic Acid digunakan dalam berbagai krim kosmetik, kue, sabun, dan pasta.

Oleic Acid merupakan salah satu acid yang paling banyak diminati dan dimanfaatkan bagi orang-orang yang memiliki jenis kulit Kering dan Normal. Kandungan omega-9 yang terdapat dalam Oleic Acid ini memiliki manfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dengan memberikan kelembaban yang dapat diserap dengan cukup cepat. Orang-orang yang memiliki jenis kulit kering dan normal bisa menggunakan manfaat dari Oleic Acid karena fungsinya untuk memberikan Natural Oil pada kulit wajah, untuk mengatasi masalah kerutan, kekenyelan kulit dan tentunya memberikan hidrasi pada kulit. Kandungan Oleic Acid salah satunya ditemukan pada Olive Oil, Jojoba Oil, Marula Oil dan Sweet Almond Oil.

Asam oleat mengontrol kehilangan air sekaligus membuat rambut Anda lebih lembut, lebih mudah ditata, dan tidak terlalu rapuh.

Bahan pembersih yang terdiri dari air, asam oleat, alkohol alifatik, trietanolamina, heksaklorofen ( bagi kulit sensitif penggunaan heksaklorofen akan menimbulkan efek iritasi dan sensitisasi pada kulit.) , dan zat pewangi cukup efektif untuk membersihkan kulit, khususnya tangan, dari kontaminan industri yang mengandung minyak,  minyak resin, karbon hitam, cat, resin, dan karat.  Bahan pembersih tersebut juga berhasil digunakan untuk membersihkan permukaan plastik, logam dan kaca dari kontaminan tersebut.


Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot